KELURAHAN BUKIT BATREM KELURAHAN BUKIT BATREM

Surat Keterangan Kematian

Surat Keterangan Kematian dari kelurahan adalah dokumen resmi yang diterbitkan oleh pihak kelurahan, yang digunakan untuk mengesahkan peristiwa kematian seseorang. Dokumen ini biasanya dibutuhkan sebagai salah satu lampiran untuk mengurus Akta Kematian di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Syarat - syarat Pengurusan Surat Keterangan Kematian :

1. Pengantar RT

2. Surat Keterangan Kematian dari Rumah Sakit (kalau ada)

3. Fotocopy Kartu Keluarga

4. Fotocopy KTP yang meninggal (kalau ada)

5. Fotocopy KTP Pelapor

6. Fotocopy KTP 2 Orang Saksi

7. Fotocopy surat lainnya yang dibutuhkan dalam mendukung data

Read Previous

Surat Keterangan Lain - lain

Read Next

Surat keterangan Pindah Keluar